Thursday, December 10, 2009

My Life, My Dream

Minggu lalu gw baca, Amelie Mauresmo pensiun soalnya semua tujuan hidupnya uda tercapai. Impiannya adalah menjadi juara 1 di Dunia Tenis n uda terwujud. Beh!! Gw jg mw donk keinginan gw terwujud. Gara2 itu, terciptalah sebuah conversation yang bener2 almost unreal. haha sampe2 ga bs balik ke dunia nyata.

Maka itu, gw ngebuat point2 rencana masa depan gw:
-Umur 20 magang di International Corporation
-Umur 21 lulus kuliah, uda diterima kerja di International Corporation
-Umur 23 Uda dikasih dinas overseas sambil kuliah S2
-Umur 24 Pergi ke Yunani pake uang sendiri, uda punya apartemen pribadi
-Umur 26 Naik pangkat terus uda keliling dunia
Pokoknya, yang pasti tujuan gw pergi ke Yunani pake uang sendiri and targetnya sampe umur 24. 
Kenapa Yunani? Hmm.. Soalnya Yunani is really amazing!! Banyak archaelogical sites yang bisa dikunjungi, uda gitu the sky and the sea are really blue.

 Fira Santorini





Impian Ne2Q juga kurang lebih sama kaya gw, cm dia pgn jadi editor Bazaar ato ga Seventeen. haha..Gimana gitu, setelah ngobrol sejam lebih.

Gw : Ne, ngmg2, kpn kita nikah yah?
Ne2: Iya, ya, J, gw juga lupa cantumin kapan gw nikah!!
Gw : Kapan yah?
Ne2: Umur25 aja kali yah (sambil liat catatan masa depan)Eh, tapi jangan, J, gw kan mau menikmati dulu hidup sendiri di apartemen mewah. Apa umur 28 yah?
Gw : Yah, ketuaan donk. Gw sih penginnya 23, tp ga deh, apa 25 aja? Kalo 27 ketuaan yah. Tapi gw jg masih mau nyari duit sendiri.
Ne2 : Iya nih, bingung..

Intinya: gw n ne2 bikin rencana masa depan n lupa nulis kapan nikah. Olin, besties kita, waktu ngedenger uda ketar-ketir gara2 temen2nya hampir jadi perawan tua. (amit2)
Kita uda seenaknya nentuin hidup di apartemen mewah pdhl masih belum tentu terjadi.haha.Ne2 bilang dy mo cowo yang bisa surfing, kulit cokelat, pake mobil sport, tinggi, kaya. Yah gw bilang,"Kalo gitu cowo Spanyol aja."
Eh, tiba2 dy pengen ke Barcelona n daftar impiannya nambah lagi. Dari impian2 ini ketauan banget klo kita itu wanita karir, beda sama Olin, good housewife, haha, soalnya uda ada calon suami (Acong, si tukang jual Rubics).


Beginilah kehidupan SMA gw, ngomongin masa depan yang terlalu jauh, padahal kita baru 17 tahun. Ne2 uda mikirin cucu segala. Tapi gapapa, kan namanya juga mimpi boleh donk tinggi dikit, bisa aja kesampaian.

let's see bagaimana kehidupan gw beberapa tahun mendatang.




がんばって!!

2 comments:

Unknown said...

g suka nih ma crt u yg nh j...hahahaaha kt ngelwak....hahahhahagood job...

Jasmine Zhou said...

iya, uda autis kmaren..ketawa2
haha,mimpi kita agak tinggi dikit lah..
g jd inget, klo gagal, bukan dpt apartemen tp kos2an ecek2 2 lantai yg dikejar2 ibu kos2an gara2 ga byr uang sewa.


ShoutMix chat widget