Saturday, December 19, 2009

All About Dream

Definition of Dream:
1. a series of thoughts, images, or emotions occurring during sleep
2. a strongly desired goal or purpose

Dua hari yang lalu gw nonton Sang Pemimpi. Filmnya penuh dengan makna. Gara-gara itu gw n besties gw semakin semangat mencapai mimpi2 yg uda pernah kita sebutkan. Check on it!
Oline juga jadi semangat to be a great people. Keep up!
Malemnya gw ntn Avatar. Nih dua film sama-sama muncul di hari yang sama. Gara-gara itu gw nonton dua-duanya, bingung milihnya sih. Avatar keren banget, waktu pertama kali duduk nonton, gw berpikir: What the hell am I doing here? Soalnya gw kira rada ngebosenin, tapi gw salah ternyata filmnya oke banget. Gw demen sama planet lainnya itu. Mirip yang di ArTonelico.


Tiba-tiba gw jadi kepikiran, gimana kalo gw, Ne2 n Oline belajar bahasa Prancis sama2 di CCF? That's a really good idea!! Entar kalo kuliah kan kita jadi lebih jarang ketemu, jadi sekalian ketemuan n belajar sama-sama. Bisa aja entar conversation kita pake Perancis, kan lebih oke. Haha.. I will make this come true.



Another dream is about mimpi beneran.
Gw mimpi MU vs Arsenal di skul gw tercinta, Tiara Kasih. Bener-bener terasa real, but konyol in one side. Lapangannya kekecilan, uda gitu yang keinget dari mimpi itu cuma Fergie teriak-teriak di samping lapangan. Ada Fabregasnya juga.
Gile, di mimpi itu juga ada ceritanya gw sama kelompok tugas gw gimana gitu tiba-tiba ke Turki. Gara-gara ngikutin Fabregas deh kalo ga salah. Ga jelas gitu (namanya juga mimpi). Gw kagak ngerti bahasanya, cengok sana cengok sini. Uda gitu tersesat.
Gw inget di mimpi gw bertanya ke diri gw sendiri. Kenapa gw harus mimpi ke Turki, kenapa ga ke Jerman ato Jepang aja yang seenggaknya gw bisa bahasanya. Kalo bisa Yunani deh, ga ngerti bahasanya juga gapapa.
Ga jelas kenapa gw mimpi ke Turki.

Abis bangun, gw langsung nyari berita Liga Inggris. Pengen liat Fabregas.
haha




0 comments:


ShoutMix chat widget