Sunday, November 29, 2009

Deutschkurs, Delicious Cake and My Lil Bro

-->
Pagi ini dimulai dengan perjuangan yg amat sangat - sangat melelahkan, gw bangun tidur terus di les Jerman, kacau banget. Itu gara2 tidur kemaleman..dan gw darah rendah kalo pagi2 suka pusing. Really bad!!! Sampe2 Herr Reynold, guru Jerman gw, uda ga tau mw ngmg apa lg. haha
Tut mir leid, Herr Reynold.

Uda semua yang gw lakukan berantakan, lupa ada PR Jerman, Schreiben.. Dengan asal-asalan kubuat dan hasilnya sangat menyesakkan.haha.parah
Kalimat yang gw buat juga bener2 simple and ga ada variasi. parah
Uda gitu Test nya rada kacau lagi, uda gw sempet ketiduran. sekali lagi..parah!

Setelah itu, ada kabar menggembirakan, les piano gw dicancel..
haha..Yippie!! Gw bisa nyantai di hum. But..but.. Nyokap bilang mw beli cetakan Takoyaki gitu, soalnya keluarga gw lagi pada kena syndrome membuat Takoyaki.


Sepulang di hum, gw ditunggu oleh sebuah cake yang amat sangat menggiurkan buat dimakan.
My lil bro's birthday cake yang terbuat dari ice cream Häagen-Dazs. Wow.haha,di dlmnya ada Belgian Chocolate (one of my favourite flavour).

Here is the cake :







HAPPY Birthday , VINCENT!!!!

0 comments:


ShoutMix chat widget