Wednesday, December 23, 2009

My Daily Life in Holiday

Sekarang uda lewat seminggu sejak liburan panjang gw dimulai. Bener-bener jamuran di rumah. Tiap hari kerjaan gw tidur subuh, bangun siang. Spertinya gw kena sleep disorder nih (amit-amit dah). Pokoknya kalo di bawah jam 12 gw ga bisa tidur. Bener-bener ga bisa!
Stres banget gw. Sampe-sampe gw nonton FIFA award gitu ampe jam 4 pagi.
Kata Vanessa, adek gw, gw kaya cacing kepanasan, soalnya ga bisa diem.


I need something different. Not a usual boring day, but something that more thrilling in my life.
Di saat gw ga bisa tidur, gw banyak berpikir. Asik nih kalo buat es campur sendiri. Serut es, kasih gula jawa sama santan ato ga susu kental manis.haha.. yang pasti ada isinya juga. Tapi penguin yang buat nyerut es ga tau disimpen dimana. Ntar gw mo nyari ah, sipp..!













Ice Kacang



Es Campur


Es campur ada banyak jenisnya juga yah, ada yang pake gula jawa, ada yang pake sirop gitu, ada juga yang pake susu kental manis. Kalo di luar namanya Ice Kacang. Gw paling demen es campur Medan.
Dulu waktu kecil, kalo liburan gini biasanya gw demen praktek masak ama nonton acara masakan, cuma sekarang acara TV penuh oleh acara non sense dan ga berbobot. Apaan tuh, acara musik geje, sinetron geje, ntar tau-tau gw jadi salah satu orang geje yang nonton acara-acara geje itu. Lebih baik gw ga nonton acara lokal sekalian. 


Hari ini gw borong DVD, gile..padahal awalnya waktu pergi cuma mau beli 2 judul aja soalnya dari di list gw cuma ada dikit filmnya. Liar Game 2 belom tamat di Jepang. Uda gitu Queen of Seon Deok juga baru tamat kemarin di Korea, ga mungkin kan tiba-tiba blom ada subtitlenya uda ada di Glodok?? Finally, gw beli 15 judul. Speechless gw, soalnya 15 judul itu film series smua, ga ada yang cuma satu episode. Ada IRIS, Karei Naru Spy, Samurai High School etc.
Yawda, liburan gw ditemeni film-film itu.


Btw, besok Christmas Eve nih.hehe
Hari ini ceritanya gw mo nonton Alvin and The Chipmunks 2 tapi ternyata baru ada di beberapa XXI tertentu. Mungkin lusa ato kapan gw mo nonton. Asik nih.


Happy Holiday!

3 comments:

Unknown said...

ok....comment g adalah.....pertama u bikin g ngiler es campur d malam hari nan gelap ini....yang ke dua....u buat g ngiler untuk meminjam dvd yg u bli....hahahahaha btw hr nih natal tp ga kerasa natal bwt gue...walaupun arti natalnya ndiripun ga ilang seh bwt gue tp...ttp ja ga dpt suasana natalnya....d hum g sunyi nan sepi....hahahahaha

Unknown said...

ok comment pertama g adl......u bikin g ngiler dgn gambar2 es campur itu...yang ke dua u membuat g ngiler untuk meminjam dvd u...hahahhahaha btw hr nih natal tp ga kerasa natal y...yah walaupun arti natalnya sendiri ga ilang bwt g, tp ttp ja ga da suasana2 natalnya.....hehehhehehe

Jasmine Zhou said...

kasian bgt u, biar g temenin..haha
chatting mksdnya


ShoutMix chat widget