Tuesday, December 29, 2009

Between Imagination and Reality

Liburan ini gw pusing banget sama jadwal tidur gw. Bagaimanapun caranya, gw ga bisa tidur di bawah jam 12 dan semakin parah. Sempet gw tidur jam 4 pagi (padahal rencananya gw mau tidur jam 10). Gw uda mencoba tidur di kasur jam 11 tapi tetep aja 2 jam ga bisa tidur, akhirnya tidur jam 1. Di saat-saat itu gw bener-bener ga bisa diem. Stres abis. Gw coba bangun lebih pagi, cuma ga bisa, kalo tidur di atas jam 1, gw pasti bangun di atas jam 10 pagi. Kecuali ke gereja, gw bangun jam 9 gitu, tapi tetep aja malamnya walaupun gw uda ngantuk, tetep ga bisa tidur.

Sampe-sampe terjadi percakapan stupid ini.

Gw       : Me, sekarang jam berapa?
Ade gw : Jam 1
Gw       : Ngaco lu, sekarang kan jam 11.
Ade gw : Dibilangin, jam 1.
Gw     : Jangan pupuskan harapan gw donk, pokoknya gw tidur jam 11, bukan jam 1.

Saking desperatenya, gw berkhayal sekarang tuh jam 11, bukan jam 1 pagi. Khayalan dan kenyataan uda di ambang-ambang. Tiap hari gara-gara begadang, mimpi gw semakin geje. Ada yang gw mimpi ada Roman Abramovich bangkrut, padahal gw uda ga ngikutin berita tentang dia. Ada yang gw mimpi ke Turki, ada yang gw mimpi Beauty Pop dan komik laennya. Semakin aneh mimpi gw.
Really really between the imagination and the reality.

Gw terus mencoba agar bisa tidur jam 10. That's my dream for now.

0 comments:


ShoutMix chat widget