Friday, January 1, 2010

First Day in 2010

Kemarin gw sama besties gw, ngerayain New Year Eve di rumah Ne2Q, si anak gaul. Masa tukang es campur di depan rumahnya diajak kenalan sampe curhat tentang bikin SIM. Kita BBQ Party gitu di rumah Ne2Q, manteb abis. Suasananya uda kaya di Hawaii, ada obornya segala, kurang tarian aloha aja. Ini kaya Holiday in Hawaii aja. Tenkyu yah Ne uda ngajak kita ke Hawaii!!

Obor Hawaii


Banyak banget makanannya, ada udang (besar banget), Cumi yang jumbo size, ikan, ayam, smuanya jumbo size n ada Ikan Shisamo, gila manteb abis! Bokap n Nyokap Ne2Q, vielen dank
Ada yang konyol dari semua ini. Ternyata ikan-ikan yang dihidangin itu ikan peliharaan Ne2Q smua. Tadi sore baru tewas di kebun. Gw dan Oline yang sedang mengigit ikan itu termenung. Haha..Kacau banget, masalahnya sih buka gara-gara ikan sendiri, cumanya ada "peliharaan" di blakang nama ikannya. Ayamnya juga ayam tetangga spertinya.haha
Smua saudara Ne2Q berkumpul semua di rumahnya. Rame abis. Uda gitu ada teman-temannya Sapi, adenya Ne2Q. Masa, yang diundang Sapi itu anak kelas 7, teman seangkatannya Albert (adik Ne2Q yang paling kecil) padahal waktu para anak kelas 7 itu datang Albert ga diajak ngobrol. Ga banget deh.
Kita merayakan tahun baru di 3 bagian waktu Indonesia, sambil nunggu kita nonton Spiderman 3.  Abis itu, pada heboh soalnya tetangga Ne2Q mo nyalain kembang api yang jutaan. haha, Satu keluarga Ne2Q heboh. 

Fireworksnya heboh banget, ada 3 jam lebih kali. Muncul dari segala penjuru. Kosambi emang heboh.haha. Ga kalah manteb dari Monas nih. It was really AMAZING!
Pulangnya gw sama Oline diantar sama Ne2Q pake mobil barunya. First driving di awal tahun, Ne2Q emang manteb abis.haha. Baru jadi lagi SIM A nya (bukan SIM B, soalnya waktu ujian dia ambil ujian SIM B, haha, ngaco abis). Waktu pertama kali naik, kita panik abis tapi abis itu ternyata oke juga deh setiran Ne2Q. Ditunggu anteran ke GI yah! 

Ne2Q lagi nyetir

Bokap Ne2Q dan Ne2Q

2 comments:

Unknown said...

mantep poto2nya....yg plg mantep mang u j, soalnya bajunya dah sesuai...hahahahaha tp yg g pertanyakan napa hrs da poto bpk g???hadoh2....ckckckck......

Jasmine Zhou said...

Biar bokap u smakin mendunia, ne.
beh, anak gauuul


ShoutMix chat widget